funy

funy
is funy picture

Selasa, 12 Oktober 2010

Pemberitahuan ex. tangselwar.net

:::: oow hai aLL hanya sekedar pemberi tahuan .....!!!! >> NEXT>
-__- kami oprator tangsel.net memberitahukan -__ -
bagi anda anda pelangan warnet tangsel bisa mendapat kan gratis 10 jam ......!!!!
mau tahu cara nya ga....???
langsung jah dech clik tuh ..yg da di bawah ini

                                            http://tangselwar.net/ 

nah klo dah clik tuh http lngsng jah regristasi yah....!!!

langsung login dan terus kalian semua pilih deh pa yg kalian pingin posting....!!!!


No New Posts RF Online
Ngomongin apa aja tentang RF Online
1 Posts
1 Topics
Last post by aan
in bagai mana
on Today at 08:22:59 AM
No New Posts Point Blank
Ngomongin apa aja tentang Point Blank
5 Posts
4 Topics
Last post by romi
in Point blank
on Today at 09:15:50 AM
No New Posts Facebookers
Ngomongin apa aja tentang facebook
0 Posts
0 Topics
No New Posts Twitter
Ngomongin apa aja tentang twitter
0 Posts
0 Topics
No New Posts Usul Ajah
Yang mau usul kategori baru atau usul lainnya, posting di sini yak
0 Posts
0 Topics
No New Posts Klaim Hadiah Maen Gratis
Yang postingan udah nyampe 100 atau kelipatannya, posting disini
NAH YG DI ATAS PILIHAN NYA
Oh ia jgn ngaur yah posting nya....!!!!
Dan HAL INI Hanaya berlaku untuk Pelangaan MembeR
Nah makanya mulay skarang daftarkan diri anda di Member tangselwar.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar