funy

funy
is funy picture

Selasa, 12 Oktober 2010

:::: oow hai aLL hanya sekedar pemberitahuan .....!!!! >> NEXT>
-__- kami oprator tangselwar.net memberitahukan -__ -
bagi anda anda pelangan MEMBER warnet tangsel bisa mendapat kan gratis 10 jam ......!!!!
mau tahu cara nya ga....???
langsung jah dech clik HTTP ..yg da di bawah ini
 

http://tangselwar.net/ 

Setelah anda click Next>> anda clik Forum

Dan langkah selanjut nya click Regristasi di forum tangselwar.net
Nah setelah selesai anda" Mempunyai plihan apa yg anda" ingin posting....!!!
Dan posting anda" juga ga boleh ngaur sob Harus Jelas pertanyaan taw Usul nya
Oh ia Kalian juga bisa tahu bagai mana cara mendapa kan hadiah...!!!
Clik jah langsung Klaim Hadiah Maen Gratis
No New Posts RF Online
Ngomongin apa aja tentang RF Online
1 Posts
1 Topics
Last post by aan
in bagai mana
on Today at 08:22:59 AM
New Posts Point Blank
Ngomongin apa aja tentang Point Blank
5 Posts
4 Topics
Last post by romi
in Point blank
on Today at 09:15:50 AM
No New Posts Facebookers
Ngomongin apa aja tentang facebook
0 Posts
0 Topics
No New Posts Twitter
Ngomongin apa aja tentang twitter
0 Posts
0 Topics
No New Posts Usul Ajah
Yang mau usul kategori baru atau usul lainnya, posting di sini yak
0 Posts
0 Topics
New Posts Klaim Hadiah Maen Gratis
Yang postingan udah nyampe 100 atau kelipatannya, posting disini
1 Posts
1 Topics
Last post by admin
in Klaim hadiah langsung ma...
on Today at 06:24:50 AM
New Posts No New Posts

Oh ia bagi anda" yang belum MendaftarMember di Tangselwar.net
Cepat daftaer kan diri anda di Member tangselwar.net 
Kami tungu ke datangan kalian.
anda" sekalian bisa mendaftar diwarnet.tangsel
yang bertmpat di:
Vilapmulang Block cF.4 no 5
Cisarua-ciputat
Renijaya-suryakencana3
(: DI TUNGU LOH KEDATANGAN NYA :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar